• info@suryabuana.sch.id
  • 62 341 574-185

search

Serunya naik "Bus MACITO"

Wow Seruu!!! kita naik bis MACITO Lagi, Salah satu agenda kegiatan di KB-TK Surya Buana 2th sekali. "MACITO" adalah sebutan untuk bus Malang City Tour sebuah layanan bus wisata kebanggaan Kota Malang yang menawarkan wisatawan berkeliling kota secara gratis.

Dilansir dari www.nzmacito.org.nz Bus Macito secara resmi beroperasi di Kota Malang pada tanggal 8 Februari 2015. Model bus berwarna hijau dengan desain jadul, Bus ini terdiri dari dua lantai dengan lantai atas dalam bentuk bak terbuka, Bus MACITO dapat menampung 40 orang sekali jalan. Macito beroperasi setiap hari di jam 09.00 hingga 12.00 WIB. Nah.. dengan Fasilitas yang dipunyai, dipergunakan KB-TK Surya Buana untuk berkeliling dengan seluruh siswa untuk mengenalkan Kota Malang dengan mengendarai 2 Bus MACITO sekaligus.

Tepatnya pada hari jumat, 21 September 2018 begitu antusias para siswa mempunyai kesempatan naik Bus Icon Kota Malang ini, banyak cerita yang mereka bawa tentang pengalaman selama naik bus MACITO. Berkeliling Kota Malang dimulai dari Taman Wisata Rakyat (TAWIRA) menuju alun-alun Kota Malang, Pasar Besar- Stasiun Kota Baru, Rumah Sakit Umum, di lanjut menuju Jl. Kawi - Jl. Ijen dan berhenti di depan Musium Brawijaya kembali lagi ke Alun-Alun Kota Malang. Banyak sekali destinasi wisata di Kota Malang yang wajib kita banggakan. rec. Neni

Categories

Who's Online

We have 8 guests and no members online

OUR PARTNER

Dalam rangka mewujudkan visi misinya surya buana bekerjasama dengan beberapa instansi berikut .

CONTACT INFO

  • Address: Jalan Gajayana IV/631, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
  • Phone: +62 341 574 185
  • Mail: info@suryabuana.sch.id