• info@suryabuana.sch.id
  • 62 341 574-185

search

Yuk intip... kegiatan belajar menggosok gigi KB-TK Surya Buana

Menjaga kebersihan gigi dan mulut harus dilakukan sejak dini. Kerusakan gigi pada anak tidak bisa dianggap sepele, karena hal tersebut bisa mempengaruhi pertumbuhan gigi selanjutnya yang merupakan gigi permanen ungkap dr. Pramoda Wardani team medis Surya Buana dalam penyuluhannya pada siswa KB-TK Surya Buana pada hari ini selasa, 25 September 2018.

Dengan Menggosok gigi yang benar yakni 2x sehari sesudah makan pagi dan sebelum tidur pada malam hari maka kesehatan gigi akan terjaga, selain itu menghindari atau mengurangi makanan manis juga dapat menjaga gigi dari mempercepat pembusukan pada email gigi. Apabila karies gigi pada anak sudah terjadi pada email gigi maka kondisi kebersihan gigi dan mulut akan sangat buruk, lubang gigi dapat berkembang dengan pesat.

Setitik saja lubang yang terjadi pada email gigi dapat memberi akses masuk bagi bakteri untuk memasuki lapisan gigi yang lebih dalam yaitu dentin. Lapisan dentin jauh lebih lunak dibanding email gigi, sehingga mungkin saja terjadi email masih tampak utuh namun dentin di dalamnya sudah keropos dan menggaung. itulah pemaparan dr. Pramoda Wardani pada penyuluhan kesehatan gigi di KB-TK Surya Buana,  Begitu selesai penyuluhan anak-anak langsung diajak praktek menggosok gigi.rec neni

Categories

Who's Online

We have 8 guests and no members online

OUR PARTNER

Dalam rangka mewujudkan visi misinya surya buana bekerjasama dengan beberapa instansi berikut .

CONTACT INFO

  • Address: Jalan Gajayana IV/631, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
  • Phone: +62 341 574 185
  • Mail: info@suryabuana.sch.id